Pelatihan Peningkatan Mutu Karya Tulis Dosen UHT


Pakar penulis Buku sekaligus penulis artikel Jurnal Internasional bereputasi Ristekdikti Prof. Dr. Ir. Agoes Soegianto, DEA, Guru Besar Dept Biologi Unair, dihadirkan di UHT (Universitas Hang Tuah) Surabaya sebagai nara sumber di klinik Penulisan artikel Jurnal Internasional bereputasi yang diselenggarakan oleh LPPM (Lembaga Penelitian Pada Masyarakat) UHT bagi para Dosen pengajar di UHT Surabaya terkait di ruang kelas bersama, gedung pulau Selaru Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya. pada hari Kamis, 21 Februari 2019.

Acara Pelatihan kepenulisan Artikel yang dilaksanakan selama satu hari ini dibuka resmi oleh Rektor UHT Dr. Ir. Sudirman., Sip., SE., MAP. Dalam pidato amanat Rektor: “ Dalam pemenuhan target dan kritreria nilai dari Tridharma Perguruan Tinggi, diharapkan tugas Dosen selain melakukan pengajaran, diharapkan untuk mampu mengaplikasikan Ilmunya lewat sebuah terobosan inovatif membuat sebuah tulisan artikel pada Jurnal Internasional bereputasi milik Ristekdikti yang sudah disiapkan.

Dalam kesempatan yang sama Rektor juga berharap agar kepelatihan semacam ini senantiasa bisa diagendakan secara Rutin dan berkesinambungan oleh Kepala LPPM Dr. Ir Ninis Trisyani, MP dan diharapkan dapat berkolaborasi dengan Kepala Biro Personalia UHT Nurul Rosana, S.Pi.,MT. untuk sebuah arti kesuksesan organisasi dengan satu tujuan akhir, Dosen menjadi lebih terampil, teruji dan terbiasa dalam merealisasikan gagasannya kedalam sebuah artikel tulisan Ilmiah